Senin, 10 Februari 2020

Penampilan Menarik Tidak Cukup Menyimpan Vivo S1 Pro


Penampilan Menarik Tidak Cukup Menyimpan Vivo S1-Perlahan dan pasti, Vivo telah memompa perangkat keras di seluruh segmen harga. Di segmen mid-range yang menguntungkan.

Saat ini, vivo memiliki beberapa perangkat yang melayani semua jenis pengguna, dari pencari kinerja hingga mereka yang mencari baterai raksasa. Vivo S1 pro adalah upaya untuk merayu penonton yang sadar mode dengan fokus pada desain.

Penampilan Menarik Tidak Cukup Menyimpan Vivo S1 Pro

Gambar besar
Sementara Xiaomi mungkin berkuasa di pasar kelas menengah besar di India ( 150 hingga  300), Vivo telah membuat terobosan berkat pemasaran yang konsisten dan komprehensif. Dengan pangsa pasar 18% di India, menurut Canalys, perusahaan ini adalah pemain terbesar ketiga di Q2 2019.

Vivo S1 adalah seri semua-baru, yang berfokus pada desain yang membidik Realme X dan Redmi Note 7 Pro. Dibandingkan dengan jarak tempuh satu sama lain, Realme menggabungkan desain dengan kamera yang sangat baik sementara Redmi memberikan kinerja yang solid dan pengalaman keseluruhan yang luar biasa.

Dengan mengingat hal itu, masih harus dilihat apakah desain dan kamera selfie resolusi tinggi sudah cukup untuk Vivo S1 untuk mengikuti kompetisi. Vivo S1 dikirimkan dengan paket berfitur lengkap yang mencakup semua hal-hal penting untuk Anda mulai.

Kotak ini mencakup sepasang earphone, case TPU, serta charger cepat 18W. Alat ejector SIM dan manual yang relevan juga disertakan dengan telepon ini. Bagian depan ponsel konvensional, dengan layar besar dan takik tetesan air berfungsi sebagai elemen visual utama.

Bezel di sepanjang sisi cukup kecil tetapi dagu mengurangi fasia yang tidak bercela. Gorilla Glass cukup umum dan begitu juga kaca Dragontrail Asahi , tetapi ini adalah pertama kalinya kami mendengar kaca pelindung 3D Schott Xensation.

Dalam waktu saya dengan telepon, gelas itu tampaknya tahan terhadap abrasi mikro dan goresan, tetapi masih harus dilihat seberapa baik ia mengelola penggunaan jangka panjang.

Bagaimana Penampilan Menarik dalam Penyimapanan Vivo S1?
Sesuai dan selesai tidak cukup terkemuka dan saya perhatikan goyangan signifikan dalam volume rocker. Tombol power, di sisi lain, sudah memberi cukup. Di sepanjang tepi bawah adalah jack headphone, grille speaker, serta port microUSB (ugh). Sebuah didedikasikan Google Asisten kunci adalah mengejutkan, tapi selamat datang, selain.

Ada juga slot tiga yang memungkinkan Anda menyimpan dua kartu SIM dan kartu microSD. Ponsel ini menggunakan pemindai sidik jari dalam layar yang umumnya cepat dan andal. Bagian belakang ponsel adalah tempat desain menjadi sedikit lebih menarik. Kami memiliki varian Skyline Blue bersama kami dan hasil akhir biru-ungu seperti susu terlihat cukup baik. Ini jelas menonjol di antara lautan biru dan merah yang agresif.

Seluruh konstruksi terbuat dari plastik dan terlihat. Telepon tampil sebagai dibangun untuk biaya. Dari bagian belakang yang mengkilap dan rawan sidik jari ke rangka tengah polikarbonat, seluruh konstruksi cenderung terlihat sedikit murah. Untuk apa yang seharusnya menjadi smartphone kelas menengah, ini bukan tampilan yang terbaik.

Dengan kompetisi yang meningkatkan permainan dalam hal bahan dan selesai, maka Vivo S1 tentu saja tidak dapat menyamai. Dengan posisi menengah, ponsel tidak memiliki peringkat IP apa pun. Vivo S1 juga tidak mengklaim memiliki lapisan p2i, yang berarti Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan ponsel di sekitar air.